Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Make Up Eyeshadow Biru

Soalnya gampang banget pemakaiannya. Bagi pemula dalam dunia makeup hal itu akan sangat sulit dilakukan bahkan untuk memadukan dua warna saja bisa terlihat menor duh.

Ink361 The Instagram Web Interface Riasan Mata Kesehatan

Jika kamu ingin pergi ke acara khusus mulailah dengan primer agar makeup lebih tahan lama.

Make up eyeshadow biru. Salah teknik blending bisa jadi malah makeup mata kamu terlihat kurang. Bukan rahasia lagi kalau eyeshadow memegang peranan penting untuk memaksimalkan rias mata kita eyeshadow juga bisa menunjukkan beauty statement nya tersendiri dari warna yang dipilih sampai bentuk eyeshadow yang dibuat. Nah sekarang kita akan dapat tips dari jessica alston salah seorang makeup artis ternama tentang cara memakai eye shadow biru tanpa terlihat menor dan berlebihan.

Penting sekali bagi kita untuk membaurkan warna warna yang saling melengkapi agar riasan mata nampak harmonis. Kunci utama dari eyeshadow biru adalah bagaimana cara kamu memakainya. Aplikasikan luminous foundation dan tambahkan sedikit blush on pada pipimu.

Mengaplikasikan eyeshadow warna biru ke seluruh kelopak mata bisa berikan kesan mata jadi terlihat terbuka. Kalau kemarin saya sudah share rekomendasi eyeshadow warna biru kali ini saya mau memberikan tips menggunakannya. Seperti biru dan toska yang menjadikan mata sebagai pusat perhatian.

Kreasi warna di atas kertas terasa mudah dan selalu cocok dilihat. Gaun biru dapat membuatmu cukup menarik jadi kamu tidak perlu memakai makeup terlalu bold. Bersamaan dengan beauty focused yang jadi tema beauty journal bulan ini rasanya kurang lengkap ya kalau belum fokus membahas produk makeup satu ini.

Sesh adalah eyeshadow warna biru gelap metalik yang keluar banget warnanya di kulit gelap. Buat kamu yang males banget pakai eyeshadow dengan kuas berseri liquid eyeshadow bisa jadi opsi. Untuk acara tertentu kamu bisa menambahkan glitter atau membuat teknik smokey eyes untuk kesan dramatis.

Cukup memakai makeup natural penampilanmu akan terlihat sempurna dengan gaun biru. Namun jika bosan menggunakan warna yang itu itu saja atau nuansa nude anda bisa bereksperimen dengan warna lain misalnya eyeshadow warna biru sebenarnya tren penggunaan warna ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu namun tren eyeshadow biru ini kembali hadir di tahun 2020. Apalagi warna biru ternyata cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk berbagai acara.

Milk makeup blue eyeshadow pigment sesh. Namun kreasi warna eyeshadow untuk riasan mata. Sedangkan untuk eksplorasi seru kamu bisa memadukan warna biru dengan warna warna lainnya.

Eyeshadow berfungsi untuk memberi warna pada kelopak mata agar terlihat lebih hidup dan segar. Para makeup artist pun memprediksi jika warna tropis akan menjadi tren eyeshadow di 2016.

Review Parfum Wanita Best Seller Tahun Ini Parfum Wanita Balik Lagi Sama Aku Yang Kali Ini Aku Akan Berbica Blue Eyeshadow Makeup Blue Eye Makeup Blue Makeup

Beautylicious Produk Makeup Riasan Mata Celak Mata

Ink361 The Instagram Web Interface Makeup Cantik Make Up Mata Trik Makeup

Ink361 The Instagram Web Interface Silver Eye Makeup Blue Makeup Makeup

Pin Oleh Dian T Indrawan Di Makeup Tutorial Riasan Mata Produk Makeup Tutorial Makeup

Pin By Sahera Zainal On Beauty In 2020 Rainbow Makeup Eye Makeup Makeup Eyeliner

Pin Oleh Shfndra Di Eye Makeup

1 Apply A White Base To Intensify The Color Of The Eyeshadows Nyx Cosmetics Milk Jumbo 2 Apply A Purple To Produk Makeup Makeup Warna Warni Makeup Fantasi

Dynamic Eyeshadow Editorials Makeup Photography Editorial Makeup Artistry Makeup

Pin Di Angiesuciadi Makeup

Diah S Blog Review Rivera Eyeshadow Refill Ocean Blue Celak Mata Biru Warna


0 komentar:

Posting Komentar