Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Senin, 21 September 2020

Make Up Karakter Disney Hijab

Malahan dengan hijab serta kemampuannya merias wajah ia sukses bertransformasi sesuai tokoh tokoh disney favorit semua orang. Putri disney yang terkenal di antaranya mermaid mulan jasmine dan karakter lainnya.

Keren Ini 10 Potret Cosplay Tokoh Kartun Yang Dikreasikan Dengan Hijab Di 2020 Putri Disney Makeup Karakter

Instagram makeup artist queen of luna is here to start your friday off right with some amazing makeup transformations.

Make up karakter disney hijab. Meski menggunakan hijab saraswati tidak mengalami kendala dalam meniru karakter disney. Atau yang disebut dengan cosplay yaitu orang yang mengadopsi make up atau kostum ala karakter dalam film animasi. Justru hijab yang dikenakannya disulap menjadi rambut putri disney.

Salah seorang artis makeup malaysia saraswati berhasi mengubah dirinya menjadi putri disney. Biasanya jenis make up yang menyerupai tokoh kartun ini disebut cosplay alias costume playing. Ia berhasil mengangkat hijab dalam karyanya.

Itulah mengapa foto foto saraswati menjadi viral. Enter malaysian artist self proclaimed nerd and instagram star. Mungkin sudah banyak orang yang bereksperimen dengan hijab untuk menciptakan berbagai kreasi style.

Lain dengan saraswati make up artist asal malaysia yang melakukan eksperimen lebih dari sekedar berkreasi dengan gaya hijab ia bahkan berkreasi dengan hijab dan make up untuk menyulap dirinya menjadi berbagai tokoh disney. Hal itu dibuktikan oleh ketujuh makeup artist berbakat ini. Ketika cewek ini mencoba make up ala disney inilah yang terjadi seorang hijaber yang berasal dari negara tetangga malaysia memamerkan gaya makeup dan hijab yang membuat dia menjadi mirip dengan berbagai tokoh animasi dan pahlawan super dunia.

Mereka tak segan segan mengubah wajahnya menjadi beragam karakter mulai dari karakter disney hingga idola k pop. Sambil cari inspirasi belajar make up. Coba cek nih hasil karyanya yang luar biasa keren.

The malaysian artist whose real name is saraswati uses her hijab and her. But for young women who wear hijab there really hasn t been a princess to identify with we re giving you the side eye disney. Dengan nama akun queen of luna ia memamerkan hasil make up yang menakjubkan.

Wanita berhijab ini dengan piawai mengubah dirinya mirip putri disney tanpa melepaskan kerudungnya. Nusantaranews co dikenal melalui akun instagram seorang perancang make up bernama larasati yang juga pemilik pemilik akun queenofluna mencuri perhatian dunia dengan karya make up yang luar biasa. Makeup sejatinya tak hanya membuat wajah menjadi cantik atau lebih bekarakter tapi juga bisa mengubah tampilan seseorang secara keseluruhan jauh dari rupa aslinya.

Dengan hijab pun ternyata bisa loh menjadi karakter lain yang mungkin sebelumnya gak pernah terpikirkan.

Https Www Revelist Com Makeup Hijab Disney Princesses 591 P She Can Transform Into Powerpuff Girls Makeup Powerpuff Girls Costume Cartoon Character Costume

Pin On Cosplay Inspiration

Gelangweilt Site Today Gambar Kartun Ilustrasi Karakter

This Woman Creates Incredible Cosplay Using Her Hijab And We Are Living For It Disney Princess Makeup Disney Halloween Makeup Disney Makeup

Unik Karakter Disney Berhijab Makeup Karakter Makeup Fantasi Makeup Halloween

Queen Of Luna On Instagram Does Awesome Cosplays With Hijabs And Makeup Makeup Warna Warni Gambar Warna

Ellend Muzakky Hijabers Ala Disney Di Hitam Putih Trans 7 Foto Dan Videonya Kostum Halloween Disney Ide Kostum

7 Make Up Hijab Ellend Muzakky Yang Mirip Tokoh Animasi Garden Fairy Costume Turban Headwrap Hijab Makeup

Disney Princesses In Hijab 3 Gambar Putri Disney Kartun

Keren Ini 10 Potret Cosplay Tokoh Kartun Yang Dikreasikan Dengan Hijab Di 2020 Makeup Karakter Makeup Fantasi Kartun

Boneka Ilustrasi Karakter Seni Islamis Lukisan Wajah


0 komentar:

Posting Komentar