Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Sabtu, 12 September 2020

Tutorial Make Up Mata Korea

Untuk tampilan ulzzang ala korea kamu cukup perlu mengusapkan sedikit eyeshadow warna pink seperti ini nih. Tutorial make up mata simple cantik dan elegan.

Tutorial Make Up Korea Tutorial Make Up Korea Di 2020 Tutorial Riasan Mata Riasan Mata Trik Makeup

Aplikasikan bedak tabur pada bagian bawah mata yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tidak berminyak aplikasikan juga pada daerah yang sering berminyak seperti di t zone jika anda ingin mencoba bedak tabur dari label makeup korea cobalah clio professional kill cover pro artist fix powder.

Tutorial make up mata korea. Makeup adalah hal yang umum dilakukan oleh wanita untuk tampil lebih cantik. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang merasa susah untuk melakukannya karena baru mencoba pertama kali.

Mungkin kamu sedikit was was ketika mendengar tentang make up mata. Tutorial makeup natural simpel dan mudah. Langkah pertama yaitu aplikasikan eyeshadow berwarna ungu muda sebagai dasar dengan menggunakan brush pada seluruh kelopak mata dan tulang mata.

Semoga tutorial singkat ini bisa menjadi inspirasi anda untuk merias wajah semakin cantik. Selanjutnya campurkan warna coklat muda pada bagian kelopak mata anda yang telah diberi dasar sebelumnya secara. Makeup korea ini sangat cocok untuk wajah asia.

Berikut adalah tahapan yang harus anda lalui. Tapi tenang saja disini make up mata yang digunakan cukup mudah kok. Tips makeup mata sipit ala korea style.

Terakhir gunakan lip tint untuk menciptakan tampilan lipstik gradien yang lagi ngehits. Products mentioned sleek i divine ultra matte v1 palette morphe 35o palette silkygirl long wearing eyeliner black maybelline volume express turbo boost. Karena pengaplikasiannya ringan tipe makeup seperti ini banyak disukai orang dan cocok untuk makeup sehari hari.

Menggunakan makeup ala korea seperti ini juga akan memberikan kesan muda dan segar pada wajahmu. Cara make up ala wanita korea agar tampil cantik. Bedak tabur untuk melengkapi makeup base saatnya menggunakan bedak pada wajah.

Soft simple korean makeup look cara mudah makeup korea wellisna merduani. Simple graduation wisuda makeup tutorial. Blush on under eye makeup tutorial blush on dibawah mata tutorial.

Sebelum memulai merias wajah dengan cara make up ala korea sebaiknya siapkan peralatan make up anda dengan lengkap seperti bb cream blush on eyeliner foundation cair lipstick berwarna cerah maskara eyeshadow pensil alis dan bedak.

24 Prom Makeup Ideas Produk Makeup Trik Makeup Mata Orang Asia

Korean Makeup Makeup Ulzzang Tutorial Riasan Mata Tutorial Makeup

Eyeshadow Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

Pin Oleh Papat Di Makeup Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

Pin Oleh Amna Makki Di Makeup Trik Makeup Produk Makeup Riasan Mata

Make Up Mắt Di 2020 Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

30 Tutorial Make Up Mata Natural Coklat Sehari Hari Eyeliner Bulu Mata Trik Makeup

Korean Makeup Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

Tutorial Make Up Korea Tutorial Make Up Korea Di 2020 Tutorial Riasan Mata Makeup Ala Korea Produk Makeup

Pin Oleh Haifa Rahma Di Korean Makeup Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

Pin Oleh Yuchan S Bbygirl Di Makeup Makeup Ulzzang Makeup Asia Makeup Ala Korea


0 komentar:

Posting Komentar