Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Kamis, 01 Oktober 2020

Make Up Badut Pennywise

For today s tutorial i created this glam version of pe. Pennywise sebenarnya sudah muncul dari serial lamanya pada 1990 namun dalam film barunya sang badut dinilai lebih seram dibanding yang sebelumnya.

Viral Tren Makeup Seram Ala Badut Pennywise

Riasan badut ini mengikuti ide desain yang sama dengan gaya pennywise yang menyeramkan namun alih alih menggunakan corak hitam dan merah tampilan ini menampilkan warna warna yang lebih imut seperti kuning hijau dan merah muda.

Make up badut pennywise. Dengan mata berwarna kuning terang. Make up badut ala pennywise. Membuat make up badut khas pennywise nyatanya mudah banget loh.

Intip tutorial make up si badut seram pennywise narsis 27 sep 2019 07 00 bikin kaget mobil ini dikendarai badut seram pennywise. Mulai dari fotografer makeup artist hairdo fashion stylist hingga studio semua dikerjakan secara profesional. Seorang pemilik jeep wrangler asal amerika yang bernama andrew johnson melakukan modifikasi pada mobilnya sehingga memiliki nuansa film seram tersebut.

Tidak tanggung tanggung awkarin melibatkan banyak pihak untuk menyempurnakan tampilanya sebagai badut pembunuh. Chapter one the making of. Kamu cuma butuh lipstik untuk membuat highlight garis wajah seperti tokoh asli pennywise.

Tinggal tarik lipstik dari ujung bibir. Jangan lupakan bulu mata palsu agar telihat lebih manis. Makeup pennywise pinterest ide pertama untuk make up halloweenmu ialah riasan badut khas tokoh pennywise di film it.

Subscribe to my channel http bit ly jamescharles for new videos. Dia mengambil konsep tampilan sebagai badut pennywise di film it. Di film it bill skarsgard mesti melalui sesi makeup selama lima jam untuk mengubahnya menjadi sosok pennywise mulai dari makeup di wajah hingga prostetik yang membuat.

Pennywise Vs Joker Hayo Badut Mana Yang Lebih Mengintimidasi Penonton Okezone Celebrity

Bikin Tercengang Make Up Artist Hijab Saraswati Ini Benar Benar Out Of The Box Banget

Tampil Mengerikan Di Film It Badut Pennywise Ternyata Aslinya Tampan Banget

Teror Badut Dalam Film It Sudah Sampai Ke Tren Makeup Tambah Cantik Atau Malah Serem Nih Semua Halaman Grid

Pennywise Makeup Tutorial It Clown Tutorial Badut It Makeup Karakter Youtube

Cewek Ini Pakai Kostum Badut Pennywise Bukannya Serem Tapi Malah Bisa Bikin Cowok Gelisah Ternyata Halaman All Tribunstyle Com

10 Inspirasi Makeup Untuk Halloween Yang Mudah Ditiru

Pennywise Make Up Karakter Film It Bikin Merinding Storie

Pennywise It Makeup Tutorial 2017 By Inivindy Youtube

Cara Membuat Topeng Badut Pennywise Dari Kertas Film It Youtube

Video Intip Tutorial Make Up Si Badut Seram Pennywise Lifestyle Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar