Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Riasan Mata Make Up Kondangan Siang Hari

Lanjutkan dengan base makeup yang ringan seperti bb cream atau lightweight foundation baru tambahkan primer untuk menjaga riasan tetap on point. Dari video video di atas hasil riasan manakah yang paling kamu suka.

03 Makeup Tutorial Untuk Pesta Siang Hari Natiazuriahms Youtube

Nah berikut ini telah hipwee siapkan 11 tips make up yang bisa kamu terapkan ketika pergi ke kondangan.

Riasan mata make up kondangan siang hari. Tapi siapa bilang kamu nggak bisa tampil cantik saat kondangan di era new normal. Riasan mata untuk pesta di malam hari. Nggak hanya padu padan pakaian kondangan yang disesuaikan dengan tema resepsi tapi juga riasan wajah.

Tapi hal ini juga seringnya bikin galau karena makeup cantikmu jadi nggak terlihat. Tau gak sih prelovers bahwa cara melakukan riasan mata pada siang hari caranya sedikit. Ilustrasi makeup simak tips make up simpel untuk kamu datang ke kondangan.

Jangan lupa gunakan concealer tepat di bawah mata untuk menyamarkan tampilan yang tampak kurang segar. Riasan ini sempurna untuk bekerja atau kuliah. Menggunakan makeup saat kondangan tentu sah sah saja tapi ada baiknya jika kamu juga mempertimbangkan jenis riasan yang akan kamu poleskan pada wajah.

Tepuk tepuk lembut untuk hasil yang lebih natural. Pastikan tidak ada lagi garis batas yang jelas antara warna coklat tuanya dengan warna emas shimmer. Halo prelovers kali ini kami bakalan membagikan tips tentang cara melakukan make up di siang hari.

Meskipun resepsinya diselenggarakan di rumah kamu masih bisa kok menggunakan make up. Ia juga menggunakan eye liner dan bulu mata untuk menyempurnakan riasan. Pakai perona mata mengilap warna netral untuk siang hari.

Karena tentunya sering banget kan prelovers menghadiri acara atau pesta tertentu yang waktunya bertepatan pada siang hari. Sudah siap untuk berdandan. Sapukan selapis tipis perona mata di kelopak dan fokus untuk memperjelas bulu mata.

Selain itu jangan lupa memakai concealer di bawah mata untuk kesan segar dan ceria. Untuk acara siang sebaiknya pilih warna warna yang soft atau natural sementara untuk pesta di malam hari kamu bisa memilih warna warna yang bold dan berani. Aplikasikan eyeshadow shimmer emas pada seluruh kelopak mata pusatkan pada bagian tengah.

Demikianlah 5 video tutorial make up ke pesta pernikahan alias kondangan. Kemudian sapukan eyeshadow matte warna cokelat tua yang sebelumnya digunakan pada riasan pesta di siang sore hari pada ujung luar kelopak mata. Penggunaan masker dan face shield jadi hal yang penting sebagai perlindungan diri.

Inilah 5 tutorial make up pemula buat kamu yang ingin tampil lebih kece. Tips penting jangan lupa lentikkan bulu mata. Inspirasi make up kondangan malam hari credit.

Ada beberapa bagian wajah yang mesti dirias gak terkecuali area mata dan sekitarnya. Tribunnews com penampilan menjadi hal yang paling diperhatikan saat. Asalkan kamu tahu batasan dan riasan yang sesuai seperti apa.

4 Step Glam Look Tutorial Make Up Kondangan Wajib Coba

Tips Lengkap Makeup Keliatan Lebih Muda Giveaway Feat Benefit Cosmetics Linda Kayhz Youtube

Tips Gaya Makeup Untuk Ke Pesta

Cuma 10 Menit Tutorial Makeup Kondangan Wisuda Tips Make Up Cepat Dan Mudah Full Coverage Youtube

Party Makeup Tutorial Tutorial Makeup Ke Pesta Youtube

Tutorial Make Up Mata Untuk Acara Pernikahan

4 Inspirasi Makeup Ala Seleb Saat Kondangan Plus 5 Tampilan Makeup Kondangan Yang Bisa Kamu Coba

Beragam Tutorial Make Up Look Yang Menarik Untuk Dicoba

Blue Eyeshadow Look 2 Riasan Mata Eyeshadow Biru Irna Dewi Youtube

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari

4 Tutorial Makeup Yang Bisa Menonjolkan Keindahan Matamu Dan 6 Cara Menggunakan Eyeshadow Sesuai Kebutuhan 2018


0 komentar:

Posting Komentar