Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Produk Make Up Blackpink

Brand makeup favorit lisa blackpink itu membawa produk produk kecantikan. Sebenarnya di awal live rosé berniat buat sharing daily skincare routine nya juga.

Pin Oleh Monixa Di Blackpink In Your Area Perawatan Bibir Produk Makeup Perawatan Kulit

Kebanyakan wanita wanita korea kenakan produk makeup yang soft.

Produk make up blackpink. Makeup ala korea memang terkenal minimalis dan sederhana. Kosmetik yang dihadirkan meliputi face makeup seperti foundation cushion dan concealer serta beberapa produk dekoratif seperti eyeshadow eyebrow eyeliner cream paint dan jelly pot. Produk makeup drugstore favorit rose blackpink.

Dalam program televisi di korea get it beauty lisa pun menyampaikan apa saja produk produk andalannya untuk makeup sehari hari. Salah satu member yang paling hardcore masalah makeup adalah lisa dalam salah satu episode acara tv get it beauty lisa berbagi beberapa rangkaian produk makeup yang. Mulai dari lagu fesyen tarian hingga produk kecantikan para membernya.

Misalnya pakai warna cream pink cokelat dan lain sebagainya. Dari seluruh produk yang dihadirkan ada dua produk yang menjadi highlight utama yakni microfit cushion spf 50 pa dan jelly pot. Sejak kemunculannya di tahun 2016 girl group blackpink emang semakin membuktikan eksistensi di dunia entertainment enggak cuma lagu lagu dan fashion yang keren para personelnya juga sangat memperhatikan penampilan makeup mereka.

Member blackpink sering tampil dengan makeup yang natural. Jakarta brand makeup korea moonshot hadir di indonesia tepatnya di coco by c f grand indonesia jakarta. Bahkan makeup mereka saat di panggung hampir selalu menggunakan warna warna soft.

5 produk andalan makeup artist blackpink maeng. Dalam penampilannya di acara get it beauty lisa ditunjuk sebagai makeup shopaholic di antara ke empat anggota blackpink ia memiliki koleksi makeup terbanyak dengan campuran brand dari k beauty maupun western untuk mendapatkan tampilan saturday night out seperti foto di atas ia mengenakan eyeshadow bernuansa coklat muda yang dipadupadankan dengan warna lightly dust pada seluruh kelopak mata. Tapi ternyata dia masih malu malu.

Makeup look hasil karya rosie kali ini cocok buat daily look dan nggak kelihatan susah buat ditiru kan. Makeup nya selalu terlihat on point dan rambutnya selalu tampak indah. Tampilan penuh kilau lisa blackpink juga dilengkapi pemakaian produk liquid powder highlighter yakni extra dimension skinfinish in show gold highlighter ini dibanderol 36 dolar as atau sekitar rp509 ribu.

Mac eye shadow espresso muted golden brown stars n rockets purple with pink pearl mac dazzleshadow liquid pantherized black with green and purple pearl diamond crumbles holographic blue with pink pearl not afraid to sparkle sheer silver with multi pearl glitter. Girlband asal korea blackpink seakan tak ada habisnya menjadi perbincangan banyak orang. Tayang dalam program.

Berlanjut dengan pulasan winged eyeliner memakai produk brushstroke 24 hour liner in brushblack eyeliner ini dijual seharga 22 dolar as atau sekitar rp311 ribu.

Pin Oleh Bryanna Azcona Di Blackpink Closet Produk Makeup Perawatan Kulit Perawatan Kulit Alami

Pin Oleh Roseanne Di Blackpink In Your Area Produk Makeup Perawatan Kulit Kulit

Pin Oleh Roseanne Di Blackpink In Your Area Perawatan Bibir Produk Makeup Perawatan Kulit

Inspirasi Make Up Dan Busana Blackpink Dari Video Klip Kill This Love Makeup Asia Produk Kecantikan Rias Rambut

Jennie Jennie Jenniekim Blackpink Produk Makeup Selebritas Gadis Korea

Pin Oleh Rubyane Mekke Di Blackpink Fashion Di 2020 Perawatan Kulit Perawatan Kulit Korea Produk Makeup

Pin Oleh Classy Di Blackpink Makeup Produk Makeup Perawatan Kulit Pewarna Bibir

Pin Di Produk Skincare

Pin Oleh Daniela Benitez Di Blackpink In Your Area Produk Perawatan Kulit Perawatan Kulit Foto Teman

Jisoo Blackpink Style On Instagram Jisoo Skincare And Cosmetics 170226 Sooyaaa Onstyle Get It Beauty Inspiratio Skin Care Lush Lips Beauty Inspiration


0 komentar:

Posting Komentar