Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Makeup Ala Princess

There are 3 videos princes apri starting to makeup up the way the bun wears. Cantik dan begitu klasik.

Make Up Pengantin Ala Princess Syahrini Cetar Membahana Badai Part 2 Pengantin Badai

Video this time princess apri vlog makeup tutorial by panut.

Makeup ala princess. Famous id film animasi disney dikenal dengan para tokoh princess dalam setiap judulnya. Gunakan warna merah maroon pada garis bibir anda lalu warna nude pada bagian dalam bibir anda. Tipang bakal coba membagi tutorial make up look ala princess belle dari beauty and the beast.

Dalam video kolaborasi tasya farasya dan makeup artist petty kaligis tasya memberikan request agar didandani ala princess jasmine. Check out ke 8 pose high fashion ala cover. Ya pesona jasmine memang mudah diingat karena matanya yang indah dan besar.

Karakter wanita seperti cinderella snow white hingga elsa sukses menjadi. So follow and subscribe to chanel sobatria yes. Setelah itu lengkapi penampilanmu dengan rambut palsu warna blonde dan dress biru ala elsa.

Selain gaya berpakaian dan gaya rambut gaya makeup setiap princess tersebut banyak diminati para wanita untuk ke pesta atau acara pernikahan. Makeup ala princess jasmine by beauty influencer indonesia. 17 04 2017.

Seperti sebuah mimpi rasanya melihat hasil karya dante tyler yang menyulap 8 putri disney menjadi fashion royalty. Saya tidak dapat berhenti menatap putri jasmine yang terlihat begitu eksotis dan glamor dalam balutan gaun chanel atau penampilan sensual belle dengan fake eyelashes dan gaya rambut disasak tinggi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Nah walau terinspirasi dari princess jasmine makeup tasya juga disesuaikan agar tetap terlihat wearable kok untuk mendapatkan riasan mata menyerupai princess jasmine petty membuat riasan mata cut crease tegas dengan warna cokelat dan aksen shimmer.

Untuk menyelesaikan makeup ala elsa frozen kamu tinggal memoleskan perona bibir warna raspberry red. Jangan lupa tambahkan blush on pink ala princess pada tulang pipi anda. Tutorial makeup ala cinderella.

Nah sekarang anda tinggal menyesuaikan tatanan rambut serta kostum agar tampak semakin mirip dengan princess jasmine. Oh ya supaya lebih mudah pakai saja lip liner karena disney princess yang satu ini digambarkan punya bentuk bibir yang cukup tipis. Cantik dan begitu klasik.

Contour pipi dan makeup yang fokus ke mata adalah kunci dari look princess jasmine ala tyna ini. Saat menyebut deretan nama disney princess tentu jasmine dari film aladdin tak boleh ketinggalan. Berbeda dengan tasya yang memilih warna coklat dan gold untuk eye makeup tyna membentuk smokey eye yang dipadukan dengan warna turquoise di garis mata.

3 beauty influencer indonesia ciptakan makeup ala princess jasmine di film aladdin fimela diupdate 10 31 31 05 2019 dipublikasikan 10 00 31 05 2019 fitri andiani naomi scott pemeran princess jasmine di film aladdin. Tipang princess belle make up look.

Make Up Sederhana Ala Ala Princess Di 2020 Sederhana

Barbie Look Make Up For Miss Fitri Make Up By Khadijahazzahra Owner Bandung Make Up By Khadijahazzahra Owner Softl Pengantin Muslim Wanita Cantik Resepsi

Elsa Style Hijab Garden Fairy Costume Turban Headwrap Hijab Makeup

The Power Makeup Barbie By Khadijah Azzahhra Youtube Makeup Barbie Princess

Pengantin Hijab Ala Khadijah Azzahra Make Up Youtube Make Up Make Up Pengantin How To Make

Tutorial Hijab Wedding Ala Princess Cinderella By Visa Make Up Youtube Seputar Wanita Wanita Pernikahan

Inspirasi Make Up Adat Sunda Malamini Dari Pengantin Tifput Dan Dikasanusi Cantik Yaa Pengantin Wanita Nya Pengantin Rias Wajah Pengantin Pengantin Wanita

Tutorial Hijab Pengantin Ala Barbie Imut Tren 2018 Tutorial Hijab Pengantin Ala Princess Youtube Di 2020 Pengantin Barbie Seputar Wanita

Tutorial Makeup Wedding Ala Barbie Wedding Kekinian Rindynellakrisna Youtube In 2020 Wedding Makeup Barbie Wedding Cara Makeup

Fairy Tale Princess Selayaknya Dunia Frozen Pengantin Muslim Berhijab Bisa Tampil Bak Princess Elsa Dengan Balut Pengantin Wanita Pengantin Makeup Pengantin

Tutorial Hijab Ala Barbie Pengantin Barbie Gaya Hijab


0 komentar:

Posting Komentar