Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Sabtu, 07 November 2020

Make Up Badut Lucu Simple

Bukannya lucu wajah badut ini justru menyeramkan untuk orang dewasa apalagi anak anak. Tak melulu soal tutorial makeup sehari hari video makeup di media sosial sudah banyak berkembang.

Tutorial Make Up Badut Keren Make Up Badut Lucu Youtube

Banyak influencer yang memamerkan kemampuan makeup untuk cosplay membuat makeup seram mengikuti challenge yang sedang populer bahkan hingga memberikan trik memakai alis pakai sendok dan mengganti produk makeup dengan bahan makanan yang kreatif dan lucu.

Make up badut lucu simple. Challenge ini lagi lagi dipopulerkan oleh jharnabhagwani menggunakan lagu haha oleh lil darkie. Tambahkan sedikit detail hati dan perona pipi yang terkesan tebal serta hidung kamu untuk memberikan vibes e girl pada clown makeup. Halo guys thank you for watching my video video ini dibuat untuk memenuhi tugas matakuliah tata rias dan busana yang sedang aku ampu di kampus aku.

Nggak cuma makeup badut yang total editing dari challenge ini juga cukup memerlukan banyak waktu dan tenaga. Untuk versi badut seperti ini gambarkan titik titik di kelopak mata atas dan bawah kamu bukan di atas alis atau di pipi kamu dan rentangkan sedikit sudut bibir kamu. Bukan badut yang lucu tapi badut yang creepy.

Dan beberapa makeup artist juga sedang suka menirukan wajah para badut yang super seram ini. Selain ekspresi wajah ketiga badut yang datar mereka juga berhasil menghibur orang orang di sekitar karena gaya berlarinya yang lucu abis. Halloween sebentar lagi banyak orang yang menantikan perayaan ini untuk menunjukkan kostum dan makeup seram.

Nah buat kalian yang ingin merayakan halloween tapi enggak mau makeup. Dijamin kamu nggak bakal mau ketemu bahkan di dalam mimpi. Terlihat 2 badut beruang dan 1 badut panda yang sedang berlarian di tengah koridor mall.

Quite simple sih but it s a trend. Video badut lucu yang pertama ini terjadi di sebuah mall di china.

Mekap Badut Youtube

Super Wings Jett And Jerome 2 Badut Kostum Lucu Beraksi Dijalan Sambil B Carnevale

Make Up Badut Lucu Simple Rias Wajah Karakter Youtube

Tutorial Makeup Badut Seram Face Painting Tutorial Kika Purwida Youtube

Kumpulan Tutorial Make Up Badut Dismakeup

34 Kartun Gambar Lucu Joker Badut Clown Funny In 2020 Movie Posters Poster Movies

Badut Upin Ipin Lucu Nella Kharisma Memori Berkasih Cover Oklik Om Kanjeng Cfd Bojonegoro Youtube

24 Lucu Kartun Hewan Joker Badut Gambar Funny Halloween Profesional Joker Dewasa Lucu Saku Badut Wanita Dewasa Dan Pesta Kostum Buy Halloween Kostum Wanita De In 2020

Topeng Plastik Model Badut Lucu Seram Untuk Pesta Topeng Halloween Pria Wanita Shopee Indonesia

Pin Di Belajar Menggambar Dan Mewarnai Untuk Anak Paud Tk Sd

Gampang Banget Bikin Makeup Badut Clown Makeup Tutorial Youtube


0 komentar:

Posting Komentar