Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Senin, 05 Oktober 2020

Make Up Karakter Disney

Mereka tak segan segan mengubah wajahnya menjadi beragam karakter mulai dari karakter disney hingga idola k pop. Hasil karya makeup ini pun diunggah oleh akun media sosial instagram lallymakeup yang berasal dari brasil.

The Red Queen Eye Makeup Alice In Wonderland Fantasy Disney Makeup Alice In Wonderland Makeup Wonderland Makeup

Lais bahkan berhasil membuat karakter disney menjadi hidup lewat makeup nya lho.

Make up karakter disney. Namun apa jadinya jika penampilan karakter puteri disney berubah menjadi bergaya edgy. Meski menggunakan hijab saraswati tidak mengalami kendala dalam meniru karakter disney. Makeup ini pun diterapkan di bibir dan kelopak mata yang menggambarkan karakter disney.

I wanted to shoot this grwm style as if elsa was getting ready. Hal itu dibuktikan oleh ketujuh makeup artist berbakat ini. Tampilan makeup tertentu juga bisa bikin kita terlihat seperti artis artinya menunjukkan seni yang sebenarnya kayak laĆ­s cordeiro rosa yang berhasil tunjukkan sisi terbaiknya lewat makeup.

Makeup sejatinya tak hanya membuat wajah menjadi cantik atau lebih bekarakter tapi juga bisa mengubah tampilan seseorang secara keseluruhan jauh dari rupa aslinya. This is my disney s frozen elsa inspired make up tutorial. Tak hanya film namun karakter disney pun bisa jadi sebuah inspirasi untuk membuat makeup unik.

Bisa kita tiru juga girls. Para puteri disney cukup identik dengan hidup di dalam istana serta menggunakan gaun yang cukup cantik. I turned myself into one of disney s most cunning and cruel villian scar.

Click show more for full product. Cewekbanget id makeup enggak cuma bisa bikin kita lebih pede tapi bisa tunjukkan siapa kita sebenarnya. I feel like his look is so cool dark mane smokey brown eyes and distinctive scrat.

Lexis vanhecke seorang ilustrasi yang kini mencuri perhatian netizen karena membuat sebuah ilustrasi para karakter disney dengan tampilan edgy pada masa ini. With an active imagination and a love for books belle dreams of adventure in the great wide somewhere. Saraswati seorang make up artist berbakat dari malaysia berhasil mengubah dirinya meniru karakter disney mulai dari elsa belle hingga jafar.

After discovering an enchanted castle it s up to her to break the spell and show the good in everyone. Cewek ini membuat karakter disney sebagai inspirasi gaya makeup nya yang keren.

Https Www Revelist Com Makeup Hijab Disney Princesses 591 P She Can Transform Into Powerpuff Girls Makeup Powerpuff Girls Costume Cartoon Character Costume

Keren Ini 10 Potret Cosplay Tokoh Kartun Yang Dikreasikan Dengan Hijab Di 2020 Putri Disney Makeup Karakter

Stitch Inspired Eyeshadow Disney Eye Makeup Disney Inspired Makeup Stitches Makeup

Special Effects Makeup Missing Eye 2020 Cadilar Bayrami Makyaji Makyaj Look Karakter Makyaji

Pin On Makeup

Unik Karakter Disney Berhijab Makeup Karakter Makeup Fantasi Makeup Halloween

This Woman Creates Incredible Cosplay Using Her Hijab And We Are Living For It Disney Princess Makeup Disney Halloween Makeup Disney Makeup

Pin Oleh Yuls Di Makeup Karakter

Ink361 The Instagram Web Interface Trik Makeup Seni Fantasi

Pinocchio Makeup Disney Inspired Makeup Character Makeup Makeup

Keren Ini 10 Potret Cosplay Tokoh Kartun Yang Dikreasikan Dengan Hijab Di 2020 Makeup Karakter Makeup Fantasi Kartun


0 komentar:

Posting Komentar