Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Alat Make Up Jaman Dulu

Mainan anak jaman dulu yang pernah populer. Dalam bahasa inggris sempoa dikenal dengan nama abacus.

8 Kosmetik Hits Zaman Dulu Yang Jadi Favorit

Sekarang udah ada ipod dong lebih praktis dan desainnya kece.

Alat make up jaman dulu. Penggunaan kata abacus sudah dimulai sejak tahun 1387 meminjam kata dalam bahasa latin abakos yang berasal dari kata abax yang dalam bahasa yunani berarti tabel perhitungan dalam bahasa yunani kata abax juga berarti tabel untuk menggambar bentuk bentuk geometris di atas debu atau pasir. Featured minggu 13 agt 2017 16 00 wib bukan hanya itu saja banyak teknologi lama yang telah berkembang pesat. Apakah asap di bakar lalu dibacakan mantra tertentu atau kayu di bakar dan menghasilkan asap begitu saja.

Ngerinya alat tulis ini terbuat dari tulang besi atau gading yang digoreskan ke lempengan kayu. Prasasti yang di tulis. Lempengan ini sudah dilapisi lilin dan dibuat berpasangan supaya dapat ditutup agar tulisan tak hilang.

Memang sebagian oang dulu memakai asap sebagai alat komunikasi. Tapi ane tahunya alat kosmetik jaman dulu yang sering mak ane pakai sekarang jarang di temui sih di pasar pasar karena sekarang mereknya udah bejibun gak kayak dulu. Menata rambut memang sudah dilakukan sejak dulu termasuk meluruskan rambut.

Getek sendiri hanya terbuat dari bilah bilah bambu yang disatukan dengan tali sebagai pengikat. Berbanding terbalik dengan jaman dahulu kala. Dari jaman ke jaman alat kosmetik semakin banyak rupa rupanya sampai ane kagak tahu satu per satu namanya atau kegunaannya.

Ma lum ane kagak suka dan dan wkwkwk. Jika sekarang kamu dapat dengan mudah meluruskan rambut menggunakan hair straightener atau catokan di zaman dulu orang menggunakan setrika baju untuk membuat rambut mereka lebih lurus dan rapi. Untuk proses pembuatan asapnya penulis tidak tahu persis.

Learning by doing make up tutorial dan video make up menjadikan setiap wanita masa kini sebagian besar sudah mengetahui teknik make up yang mampu menutupi kekurangan wajah mereka. Dulu harus cuci cetak dan nunggu berhari hari sekarang cukup cekrek upload aja via seputaranduniateknologi blogspot co id zaman dulu kalau ndengerin musik biar keren pakai walkman. Getek merupakan alat transportasi jaman dulu yang paling sederhana di antara alat transportasi lainnya.

Anak anak sekolah yang tinggal di pesisir sungai biasanya akan menggunakan getek sebagai transportasi dari rumah ke sekolah dan dari sekolah ke. Zaman dulu kala orang yunani sekitar tahun 1 700 sm menemukan pena jarum untuk tulis menulis. 11 teknologi dulu vs sekarang nomer 6 bikin shock.

Make up seakan masih menjadi hal tabu. Praktek merias wajah saat ini sudah dianggap kebutuhan wanita sehari hari. Jauh berbeda dengan mainan anak terbaru jaman sekarang yang serba beli dan mahal mainan anak jaman dulu relatif murah meriah bahkan banyak permainan tidak memerlukan biaya atau bisa dibuat sendiri.

Cukup dengan bahan dan alat seadanya sudah bisa menikmati permainan yang menyenangkan. Mungkin ini mistik atau gaib namun ternyata memang efektif ketika dulu kala.

Penampilan Adalah Hal Yang Penting Di Kalangan Remaja Zaman Sekarang Kompasiana Com

Tutorial Makeup Jadul Era 80 90an Pakai Produk Lokal Lama Yang Masih Ada Sampai Sekarang Youtube

Ternyata 6 Produk Makeup Ini Sudah Ada Sejak Zaman Kuno Citizen6 Liputan6 Com

Aneh Tapi Nyata Ini 6 Alat Kecantikan Yang Ada Di Zaman Dulu

Ingin Belajar Make Up Profesional Ala Beauty Blogger Siapkan Dulu Peralatan Lengkapnya Caritahu Com

5 Merek Bedak Generasi 90 An Kidz Zaman Now Kenal Ga Ya Okezone Lifestyle

Mau Mulai Belajar Makeup Tetapi Bingung Coba Lihat Dulu 10 Rekomendasi Produk Makeup Wajib Untuk Para Wanita

9 Alat Makeup Esensial Bagi Pemula Portal Wanita Muda

7 Makeup Jadul Hits Andalan Cewek 90an

Nostalgia Yuk Aksesori Dan Produk Makeup Jadul Yang Dulu Pernah Ngetren Di Jamannya

Kosmetik Jadul Sejarah Singkat Kosmetik Zaman Dulu


0 komentar:

Posting Komentar