Kumpulan Alat Kecantikan Makeup Pria Dan Wanita Terlengkap

Senin, 21 September 2020

Make Up Eyeshadow Merah

Penggunaan warna warna bold seperti merah memang dapat membuat tampilan mata terlihat lebih hidup. Rasanya list makeup bernuansa merah nggak lengkap tanpa lipstik matte merah klasik ya.

Repost 101 Tutorialmakeup Follow Tutorialmakeup Kecantikan Masih Bingung Cara Pake Eyeshadow Yang Tepat Makeup Ulzzang Produk Makeup Makeup Asia

Hanya saja gaya makeup mata yang cukup ekspresif ini harus dilakukan dengan sangat hati hati agar tidak terlihat menyeramkan.

Make up eyeshadow merah. Well meski sekilas terkesan terlalu berani dan mencolok namun penggunaan warna merah dalam riasan mata bukan hal yang juga berlebihan kok. Yup warna merah yang ngejreng dan berani memang bisa sangat mengintimidasi. Kuncinya adalah menurut nick barose seorang makeup artist hollywood menemukan warna merah yang benar dan menjaga keseimbangannya.

Satu satunya produk eyeshadow yang dikeluarkan oleh emina ini punya warna warna yang artsy di tiap palette nya dengan 9 varian warna palette dari nudes to bold kalian disuguhkan banyak. Hanya saja dibutuhkan beberapa keahlian untuk bisa mengaplikasikannya dengan tepat. Tahukah sahabat dream eyeshadow merah sebenarnya dapat dipakai sehari hari.

Oleh sebab itu ladies hanya perlu sedikiiiiiiit saja eyeshadow merah. Namun bukan berarti kamu tidak bisa memakai eyeshadow karena takut terlalu berlebihan. Kalau anda gemar mengeksplorasi makeup dan ingin coba hal pakai eyeshadow merah ini dia rekomendasinya.

Dilansir dari fashionlady jumat 13 04 18 eyeshadow berwarna merah memang menjadi salah satu tren makeup yang sedang diminati dan dapat membuat penampilan terlihat lebih atraktif. Warna lipstik merah eyeshadow gold lipstik merah memang termasuk warna yang menarik perhatian. Make over intense matte lip cream dalam shade scarlet adalah pilihan tepat untuk anda yang menginginkan warna merah terang yang klasik dengan hasil akhir matte lengkap dengan formula nyaman di bibir.

Pigmentasinya pun nggak perlu diragukan lagi.

Pin By Lipstick On Bibir Merah Ayu Cantika Putri In 2020 Fantasy Makeup Lipstick Lip Lipstick

Beautiful Makeup Bibir Merah

Makeup Mata Produk Makeup Trik Makeup Riasan Mata

Pin Oleh Lydia Aimee Di Kf Produk Makeup Trik Makeup Make Up Artistik

This Fiery Makeup Trend Gives A Whole New Meaning To The Term Red Eye Red Eye Makeup Red Makeup Looks Red Makeup

10505338 1637595123136216 8659182921720041957 N Jpg 640 640 Bibir Merah Putri

Pin On Makeup Tips Ideas

Pin Oleh Lala Nio Di D Dengan Gambar Make Up Fotografi Kreatif Fotografi

Classic Makeup Di 2020 Bibir Merah Putri

Tutorial Eyeshadow Merah In 2020 Blue Makeup Flawless Makeup Pretty Makeup

Vemale Com Tips Cantik Membuat Smokey Eyes Dengan Warna Pink Tutorial Riasan Mata Produk Makeup Celak Mata


0 komentar:

Posting Komentar